Sunday, August 26, 2018

5 Tempat Menakjubkan, Sulit Akses Manusia

LiputanBersejarah - Percaya ada tempat indah tapi sulit di akses manusia, jika kalian sudah penasaran langsung saja apa saja sih, tempat yang sulit di akses manusia.

5 Tempat Menakjubkan, Sulit Akses Manusia


1. Air Terjun Honokohau, Maui



Pemandangan Air Terjun Honokohau memang paling menakjubkan di kelilingi oleh bukit hijau, banyak orang yang menyangka sangat sulit untuk menjangkau tempat indah ini.

Yang membuat berbeda air terjun ini adalah letak air terjun yang terpencil dan membelah tebung hijau. Tidak ada akses jalan menunju air terjun ini.


2. Kepulauan Kerguelen



Kepulauan Kerguelen atau di sebut oulau Kesedihan, merupakan sekelompok pulau di Samudera Hindia sebelah Selatan, yang terdiri dari 300 pulau kecil dengan satu pulau utama bernama Grande Terre dengan Luas 6.675 Kilometer persegi

Tidak ada penduduk asli di kepulaun ini, hanya ada sekitar 45 hingga 100 ilmuan, dan peneliti perancis yang menghuni disana. Dimanfaatkan sebagai daerah perlindungan satwa sapi langka yang hampir punah


3. Kawah Gunung Berapi Dallol



Gurun pasir danokil yang terletak di sebelah timur laut Ethiopia ternyata menyimpan keajaiban alam yang tak banyak diketahui. Di Jantung gurun pasir tersebut ada sebuah kawah gunung berapi yang memiliki pemandangan menakjubkan.

Dataran Dallol terdiri dari sumber air panas dengan kandungan asam tinggi, bukit belerang, gundukan garam, dan geyser yang sesekali menyemburkan gas.


4. Madain Saleh


Bagi kamu yang menjalankan ibadah umroh, tak lengkap jika tak berkunjung ke Mada'in Saleh, Provinsi madinah di WilayahHijaz, Arab Saudi.
dahulu kota ini ditempati oleh kamu Tsamud ( Kaum Nabi Saleh) sekitar 3.000 sebelum masehi. Kaum ini di kenal angkuh dan sombong sehingga menolak ketika diperintahkan mengikuti ajaran Nabi Saleh. Karena sifat mereka akhirnya diazab.

Bukan hanya itu, semua bangunan kota Madain Saleh dihancurkan hingga berkeping-keping. Kisah keangkuhan dan juga azab Kaum Tsamud tersebut diceritakan dalam kitab Suci Alquran. Meski pernah hancur ternyata pemandangan Madain Saleh atau dikenal dengan nama Al-Hijr  tetap memesona.


5. The Forest Lake Di Rusia



Danau ini terletak di antara hutan besar di hutan rimba Rusia. Para peneliti tidak begitu yakin letak sesungguhnya danau Misterius ini dan tidak ada yang tahu pasti bagaimana danau cantik di tengah hutan lebat.

Menurut penduduk setempat, danau ini dapat ditemukan di suatu tempat wilayah Tyumen di Rusia. Belum di ketahui apakah ada penduduk yang menempati hutan ini, atau apakah ada traveler yang pernah mengunjungi tempat ini

No comments:

Post a Comment