Sunday, August 26, 2018

4 Hutan Paling Angker Di Dunia!

LiputanBersejarah - Kalian pasti sudah pernah namanya kehutan, dan disana kalian pasti melihat seram, nah dari maka itu kami akan memberikan informasi dimana 4 hutan paling angker Di Dunia itu ada. Langsung saja simak di bawah ini.

4 Hutan Paling Angker Di Dunia!


1. Jeritan Arwah di Hutan Aokigahara



Dikenal dengan sebutan ' Lautan Pohon " hutan lebat seluas 32 kilometer dibarat laut kaku Gunung fuji jepang adalah salah satu tempat paling mengerikan di Dunia.

Aokigahara rumor menyebutkan, ia memiliki cadangan besi di bawah tanahnya yang mengganggu kerja kompas, menyesatkan para pejalan kaki yang menembus belantara

Yang paling menyedihkan, hutan ini menjadi lokasi bunuh diri, lebih dari 500 kasus yang dilaporkan sejak tahun 1950-an. Penduduk setempat mengklaim kerap mendengar jeritan arwah di tengah malam.
tingginya angkah bunuh diri memicu pemerintah memasang papan imbauan larangan bunuh diri sejak tahun 1970.
Tubuh mayat, yang kadang sudah membusuk, diletakan di kamar khusus untuk para korban bunuh diri. Para pekerja itu lalu hom - pim-pah siapa yang kalah akan diberi tugas khusus tidur di ruangan bersama jenazah

Sebab diyakini akan berakibat buruk jika jenazah di tinggal sendirian. Arwah penasaran jenazah itu Yurei kana menjerit-jerit sepanjang malam. Tak hanya itu jenazah itu konon akan berpindah dengan sendirinya

2. Hutan Hitam ( Black Forest) , Jerman




Hutan ini begitu padat, pohon cemara dan pinus mengjulat rapat hingga nyaris tak di tebus sinar matahari, membuat tempat ini ideal sebagai lokasi tinggla mahluk mistis seperti penyihir, manusia serigala kurcaci baik hati.
Kisah hantu, pembunuhan dan sihir gelap di hutan itu di populerkan lewat buku " The Necromance" yang dipublikasikan pada 1794.

3. Hutan Wychwood, Inggris



Tangan yang entah dari mana menyentuh bagu orang yang berjalan sendirian, gerobak yang membawa pasangan suami istri dengan dua anak yang terus menangis adalah penampakan yang dilaporkan terjadi di Hutan Wychwood inggris, tempat berburu keluarga kerjaan di Oxfordshire.

Yang paling mengebohkan adalah kisah Amy Robsart, Istri bangsawan Earl of Leicester. Ia di temukan tewas dengan leher patah, penyebab kematianya masih misterius. Suatu hari hantunya menemui suaminya yang sedang berburu di hutan Wycwood dan mengatakan lelaki itu akan menyusulnya 10 hari kemudian.

Dan benar, sepuluh hari kemudian, Earl of leicester meninggal dunia karena sakit. Barang siapa yang bertemu dengan hantu itu konon akan menemui nasib tragis.

4. Hola-baclu woods, Rumania


Hoia-baciu di transylvania menjadi perhatian banyak orang. Pendudukan di kota terdekat mengklaim, hutan yang memiliki lingkaran di tengah nya adalah sebuah protal mirip segitiga bermuda.

Keyakinan itu muncul setelah seorang penggembala hilang dari sana bersama dengan dua ratus dombanya

Hampir semua orang yang tinggal dekat hutan tersebut takut untuk memasuki hutan ini, mereka percaya bahwa orang yang masuk ke dalam hutan tersebut tidak akan pernah kembali. Kalaupun salamat, mereka akan mengalami sejumlah gangguan fisik, gatal pada kulit, mual-mual, muntah pusing, luka bakar, luka goresan gelisah dan sensasi-sensai tubuh aneh

No comments:

Post a Comment