Sunday, August 26, 2018

5 Desa Dulu Indah, Tapi Terkena Kutuk Iblis!

LiputanBersejarah - kali ini kami akan membahas 5 Desa Indah, Tapi Terkena Kutuk Iblis. Pastinya sudah pernah pergi ke desa dengan alam indah, tapi bagaimana desa indah ini di kutuk oleh iblis? . Langsung saja simak di bawah ini.

5 Desa Dulu Indah, Tapi Terkena Kutuk Iblis!

1. Bhangarh - India


Bhangarh adalah salah satu kota kuno terindah yang terletak di Rajasthan. Pada akhirnya hancur dan tidak di tinggali lagi hingga sekarang. Sebuah cerita yang diturunkan dari satu generasi ke generasi menyebutkan jika Bhangarth pernah di kutuk oleh penyihir ke dalam kehidupan nya.

Semasa hidup penyihir ini menyukai putri cantik dari kota ini. Sayangnya perilakunya yang menyimpang membuat putri tidak mau. Geram dengan hal ini penyihir melakukan beberapa aksi kekerasan sebelum terbunuh oleh pasukan pengawal. Sebelum mati dia mengutuk kota akan menjadi kota mati dan tak akan ada orang yang tinggal. 

Kutukan itu benar-benar terjadi, bahkan sekarang bhangarth menjadi kota berhantu yang ditakuti banyak warga.

Mendapatkan Keuntungan Besar ijokodok.com

2. Canewdon - Inggris



Canewdon adalah salah satu kota kecil di Inggiris yang kerap dijuluki dengan kota penyihir. Tempat ini terkait dengan sihir, dukun, hingga pemujaan setan telah ada sejak abad ke- 16 dan ke 17. Mirisnya zaman itu banyak penyihir disangka berbuat kejahatan hingga harus di hukum mati. Konon zaman itu banyak penyihir dihukum, mereka melontarkan kutukan mematikan yang masih ada hubungan dengan iblis.

Akhirnya kota ini sangat mengerikan ketika malam, jika anda memutar pusara berlawan dengan arah jarum jam selama beberapa kali, setan yang mengerikan akan datang. Ketika tidak beruntung, setan yang menjadi raja para pengikuti ilmu hitam bisa keluar dan memberikan kutukannya yang mematikan.

3. Trasmoz - Spanyol


Penyihir dan ilmu hitam menyebarkan kutuk mengerikan. Kali ini kutukan itu berada di Trasmoz sebuah desa kecil di spanyol yang memiliki kastil yang megah.
rumor mengatakan jika bangsawan ini ada hubungannya dengan penyihir yang mengerikan. 

Isu ini membuat pendeta yang ada di wiliyah itu melakukan segala cara untuk mengusir bangsawan. Keinginan itu pun berakhir jadi kenyataan hingga sampai sekarang. Sebelum meninggal kastil, sebuah kutukan mengerikan dilontarkan.
Akhirnya desar besar ini hanya ditinggal 60-an orang karena banyak yang takut akan mati kena kutukan. Selanjutnya kastil yang ada di atas buukti digunakan untuk mengembangkan ilmu hitam dan satanisme.


4. Dargavs - Rusia


Dargavs adalah sebuah kota kecil yang terletak di salah satu ujung dari Rusia. Di kota ini, ditemukan banyak sekali kuburan kuno yang penuh dengan misteri. Dimasa lalu, kubururan ini digunakan untuk menyemayamkan beberapa menjelajah. Mereka di masukkan dalam sebuah kuburan batu yang berjajar menyerupai desa kecil.

Kumpulan kuburan batu ini akhirnya dijuluki sebagai kota kematian. Dan bagi siapa yang mendekat ke kota ini dengan jarak yang sangat dekat akan mendapatkan kutukan mematikan. Kutukan itu berupa kematian yang akan datang dalam waktu yang cepat. Kutukan ini membuat warga sekitar menghindari lokasi kuburan.

5. Cinco Slatos - Argentina


Cinco Slatos adalah salah satu kota di Argentina yang sedikit sekali mendapatkan cahaya matahari. Setiap hari kota ini selalu dipenuhi dengan cuaca buruk seperti Hujan dan badai. Cinco Slatos dijadikan tempat bermukim banyak sekali penyihir atau pengikut satanisme yang tidak begitu menyukai adanya sinar matahari langsung.

Yang membuat kota ini semakin mengerikan adalah ditemukanya banyak mayat anak-anak. Rata-rata mayat yang ditemukan telah berusia puluhan tahun dan tubuhnya sudah dimumikan. Setiap malam pun juga kerap terdengar teriakan dari suara anak-anak yang sangat kesakitan.

No comments:

Post a Comment