Saturday, August 25, 2018

Kota Paling Terindah, Termasuk Indonesia!

LiputanBersejarah - Kalian yang suka jalan jalan kami akan memberikan kota apa saja yang benar benar indah, Langsung saja simak di bawah ini.

Kota Paling Terindah, Termasuk Indonesia!

1. Odense



Odense, kota terbesar ketiga yang terletak di bagian selatan negara Denmark. Kota ini telah berkembang menjadi kota yang subur dan tertua dari 1000 tahun. Dikota ini, komposer Carl Nielsen dan penulis dogeng hans Christian lahir. Menjadikan odense kota tempatnya budaya di Denmark.

Odense sebagai kota modern dengan pusat teknologi dan inovasi robot, membuat warnya bangga dengan kota ini, menariknya, biaya hidup di odense jauh lebih murah lho dibanding kota lainnya di Denmark.


2. Torun




Kota tua yang masuk di daftar UNESCO World Heritage sites ini, terletak di negara polandia dan menjadi kota dari tujuh keajaiban Polandia.
Torun terletak di bagian tengah polandia dibagian polandia, berpenduduk sekitar 200.000 orang. bentuk bangunan - bangunan di kota ini umumnya bangunan lama atau tua. Membuat setiap orang yang datang ke kota ini, seakan nostalgua ke zaman dahulu.


3. Arosa



Udara yang masih murni menjadikan kota arosa yang terletak di negera swiss ini, salah satu kota terbaik di dunia. Arosa terletak di ujung lembah schanfigg dengan dikeliling puncak gunung yang menonjol.

Kota ini menjadi pilihan tepat untuk merelaksasi pikiran dengan olahraga yang terkenal di tempat ini, yaitu ski pada tahun 1330, Arosa memiliki nama araus kemudian di ganti menjadi orossen pada tahun 1383. Hingga tepatnya pada tahun 1428, kota ini mendapat panggilan Arosa.

4. Cesky Krumlov


Kota ini terletak di negara Repblik Ceko. Pernah terdafatar di UNESCO World Heritage List, menjadi kan Cesky krumlov sebagai kota yang sangat populer dikalangan wisatawan yang jumlahnya bisa melebiji penduduk asli kota ini.

Terletak di tepi sungai Vltrava Cesky Krumlov berdiri disekitar kastil abad ke-13. Cesky Krumlov termasuk kota tertua pada abad pertengahan, yang warisan arsitekturnya tetap utuh berkat evolusi yang damai selama lebih dari 5 abad.

5. Chefchaouen



Terkenal dengan sebutan Mutiara Biru, chefchaouen dirikan pada tahun 1471 di penggungan RIF, negara Morocco. Seluruh bangunana dikota ini dominan dengan warna biru. Menjadikan kota ini sebagai salah satu kota terindah di dunia dan sebagai kota surganya pencinta fotografi.

Ada teori yang populer di negara ini, mengapa diding di cat berwarna biru, konon, warna biru dapat membuat nyamuk menjauh. Dan ada pula dari bangsa Yahudi mengatakan warna biru melambangkan langit. Yang artinya sebagai pengingat untuk menjalani kehidupan spiritual.

6. Valparaiso



Jika kota Chefchaouen, morroco identik dengan warna biru. Berbeda dengan kota Valparaiso yang terletak di Negara Chile ini.
Valparaiso juga menjadi tempat Inspirasional bagi pelukis dan penyair, terutama bagi pablo neruda yang memenangkan Hadiah Nobel untuk sastra pada tahun 1971. Ketika berkunjung dikota ini, jangan heran jika rata rata tembook bangunan terdapat banyak grafitti yang menyisipkan pesan bagi setiap pengunjung yang melihatnya.

7. Cape Town


Dirikan pada tahun 1652 oleh Jan Van Riebeeck sebagai tempat bagi The Dutch East India Company untuk menanam produk segar untuk kapal yang lewat. Cape Town juga dikenal sebagai kota ibu, karena merupakan pemukiman Eropa pertama yang didirikan di pesisir di Afrika selatan dengan jumlah penduduk terbanyak kedua setelah kota Johannesburg

Kota ini pernah mendapatkan status blue flag karena kualitas airnya yang tertinggi fasilitas fasilitas  yang fantaastis serta kemanan dan kebersihan yang sangat diperhatikan oleh pemerintahan Cape town.

8. Denpasar



Ini dia kota paling disukai oleh wisatawan domestik maupun mancanegera sekaligus kota yang berada di Indonesia yaitu Denpasar. Dikota ini banyak sekali menawarkan tempat wisata yang sangat menarik dan menyenangkan sehingga Denpasar, salah satu kota yang tidak pernah sepi oleh wisatawan.

Warga Denpasar yang menjujung nilai tradisi yang tertinggi dan masih melestarikan budaya membuat nyaman wisatawan yang datang berkunjung.

9. Quebec



Quebec adalah salah satu pemukiman Eropa tertua di Amerika Utara. Berdiri pada tahun 1608 oleh samuel de champlain dan pernah masuk di daftar UNESCO World Heritage List.

Dikota ini 95% warganya menggunakan bahasa perancis sebagai bahasa keseharian mereka. dan hanya 1,5% yang menggunakan bahasa Inggris

Acara utama kota ini adalah karnaval musinm Dingin Quebec yang berlangsung setiap tahun dibulan Februari kota Quebec Terletak dipersimpangan St. Lawrance dan sungai St.Charles.

10. Crete



Kota ini memiliki perairan yang begitu jernih sehingga pengunjung yang datang dapat menikmatipemandangan hingga 40 meter dari atas. Terletak di bagian negara Yunani menjadi kota penting dari warisan ekonomi dan budaya, sekaligus mempertahankan ciri budaya lokanya sendiri seperti puisi dan musik

Pantai Utara Crete merupakan kawasan wisata utama. Disini kamu juga akan menemukan beberapa pantai terindah dan terisolasi di dunia

No comments:

Post a Comment