Wednesday, August 29, 2018

Tradisi Seksual Paling Aneh Di Dunia

Liputan Bersejarah - Kalian pasti mengerti dengan nama menikah, tapi kali ini kalian akan tahu dimana Tradisi Seksual paling teraneh sebelum menikah, Jika kalian sudah penasaran langsung saja simak di bawah ini.

Tradisi Seksual Paling Aneh Di Dunia

1. Meminum Cairan Semen ( Suku Sambia Papua Nugini )


Mendapatkan Keuntungan Besar, ijokodok.com

Suku Sambia merupakan sebuah suku yang berasal dari papua Nugini, mempunyai tradisi unik sebelum langsungkan pernikahan. Remaja laki dan perempuan yang akan menikah harus meminum cairan semen dari prajurit terkuat di suku tersebut.
Dan cairan semen dalam hal ini bukanlah cairan semen untuk membuat rumah, melainkan air mani. Hal ini di percaya dapat menopang pertumbuhan dan kekuatan calon pengantin.

2. Sunat Barbar ( Suku Aborigin Mardudjara, Australia )


Aborigin Mardudjara di Australia terdapat Ritual anehm bagi anak laki-laki yang akan mendekati umur dewasa. Mereka di wajibkan untuk menjalani sunat barbar. Dalam ritual sunat yang berlangsung, mula-mula sang pemuda ditelentangkan di tanah dekat api unggun, kemudian pemimpin suku akan duduk di dada sipemuda dengan posisi membelakangi kepala pemuda tersebut.

Barulah pisau pemimpin suku yang sebelumnya sudah dimantrai mulai memotong kulit kemaluan pasien sunat ini, kadang-kadang sampai ke skrotum. Darah Kemudian menetes di api untuk menyucikanya. Sejak itu pria akan buang air kecil dari sisi bawah peninya dan bukan uretra, ikhhh serem amat..!

3. Berhubungan Seksual Usia Dini ( Suku Trobrianders, Papua Nugini )


Kali ini kami bahas lagi di Papua Nugini yang juga memiliki tradisi seksual aneh dan nyelenehm suku trobriander memiliki praktek aneh untuk anak-anak pada saat masih usia belia anak perempuan telah diwajibkan untuk aktif secara seksual di usia 6 tahun, sedangkan anak laki-laki pada usia 10-12 tahun.


4. Persembahan Voodoo Dewi Cinta ( Saut D'Eau, Haiti)


Di air terjun Saut D'Eau, Haiti pada bulan juli terdapat ritual aneh, Ritual yang cukup cabul ini melibatkan praktisi Voodoo untuk mempersembahan kepada Dewi Cinta.
Akan ada beberapa orang banyak yang tidak memakai kain sehelai pun alias telanjang yang memutar dan menggeliat di dalam lumpur yang bercampur dengan darah hewan kurban seperti kepala sapi dan kambing.

5. Tradisi Membagi Istri ( Komunitas Di himalaya, Nepal )


Kawasan Himalaya memiliki sedikit lahan untuk pertanian, Keluarga lebih dari satu anak dihadapkan dengan pembagian tanah mereka untuk setiap anak yang akan berkeluarga. Karena kasus tersebut menyebabkan timbulnya tradisi aneh dalam suatu komintas, satu keluarga yang memiliki lebih dari satu anak laku-laki hanya akan mencari Istri satu saja. 
Mereka akan hidup bersmaa sama tanpa harus membagi tanah mereka.


6. Saling mencuri Istri ( Suku Wodaabee, Afrika Barat )


Di Afrika Barat, mempunyai tradisi aneh, yakni suka mencuri istri orang lain. Pernikahan pertama suku ini orang tua saat mereka masih bayi, selain itu perjodohan itu juga harus melibatkan satu garis keturunan yang sama.
Namun di festibal tahunan Gerewol pria Wodaabe memakai make up dan kostum lalu menari untuk mengesakan para wanita serta mencuri istri baru. Jika seorang pria mencuri istri dan tak terdeteksi ( Terutama dari sang suami yang tak ingin berpisah ), maka mereka di akui secara sosial dan disebut menjalani pernikahan atas dasar cinta.

No comments:

Post a Comment